Aktor Kuba 'Hilang' dalam Perjalanan ke New York


foto  
 New York - Sepasang aktor Kuba yang diharapkan hadir dalam premier film mereka di New York menghilang setelah mendarat di Miami. Film Una Noche yang akan diputar berkisah tentang tiga anak muda Kuba yang memutuskan untuk melarikan diri dari negaranya dengan rakit setelah salah satu dari mereka dituduh melakukan penyerangan.

Ketiga bintang film ini--Anailin de la Rua de la Torre, Javier Nunez Florian, dan Dariel Arrechaga--diharapkan hadir dalam Festival Film Tribeca New York untuk menghadiri pemutaran film itu. Tapi Torre dan Florian, keduanya 19 tahun, tak ditemukan di lokasi acara.

"Hanya Dariel Arrechada yang menghadiri Festival Film Tribeca pada Kamis, 19 April," ujar juru bicara Festival Film Tribeca dalam sebuah pernyataan. "Kami belum berhasil mengontak Anailin de la Rua de la Torre atau dengan Javier Nunez Florian."

Tammie Rosen, juru bicara festival, menyatakan kepada ABCNews.com, bahwa semua aktor film itu diundang untuk menghadiri festival.

Seorang pejabat Departemen Luar Negeri mengatakan kepada ABC News, belum mendapat informasi terkait hal ini. "Kami tidak memiliki informasi lebih lanjut. Kami juga belum kontak dengan penyelenggara festival film atau aktor Kuba," ujarnya.

Halaman Facebook untuk film dan aktor film ini bertabur pesan dan ucapan selamat. "Selamat karena impian Anda menjadi kenyataan. Semoga Anda lebih sukses lagi di 'tanah bebas'," tulis seorang penggemar.

Yang lain menulis, "Saya senang Anda mampu untuk keluar. Semoga Tuhan memberkati Anda."

Lucy Mulloy, penulis skenario dan sutradara Una Noche, berkata kepada Huffington Post, "Saya benar-benar berpikir bahwa mereka akan datang ke sini dan menikmati festival ini, dan saya pikir mereka akan senang untuk berpartisipasi di dalamnya. Mereka tengah membuat keputusan, kurasa."

tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar