Block B Rilis Video Musik "Close My Eyes"


Grup penomenal Block B, kembali merilis full video musik terbaru mereka berjudul "Close My Eyes". Lagu ini merupakan bagian dari repackaged mini album kedua mereka "Welcome To The Block" yang sudah dirilis tanggal 29 April kemarin.

Lagu Close My Eyes ditulis oleh Zico dan Kyung yang menciptakan sebuah lagu santai dan seksi, dan menunjukkan bakat musik dari kelompok ini. Instrument disajikan sederhana namun tetap dikemas menarik dengan klip menampilkan kegiatan sehari-hari anak-anak Block B di studio.

Menurut manajemen Blok B, album ini tidak akan dipromosikan seperti sebelumnya, karena memang sebelumnya album ini sudah disiapkan terkait kontrak mereka dengan distributor musik sebelum terjadi kontroversi besar yang menimpa mereka awal tahun 2012 kemarin.

Mereka mengatakan "Album ini bukan berarti kita melanjutkan promosi, dan kami juga belum berencana untuk comeback dengan lagu baru. Para anggota masih istirahat dan merenungkan kesalahan mereka."

Lirik lagu Close My Eyes sendiri menceritakan tentang melepaskan kekasih masa lalu dan memaafkan kesalahannya. Semula judul lagu ini adalah "Please Overlook My Mistakes" namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan mereka merubahnya jadi Shut My Eyes/Close My Eyes.

Tersirat dalam judul awal hampir sama dengan situasi Blok B saat ini, di mana mereka meminta para penggemar dan pengampunan dari masyarakat umum. "Close My Eyes" lupakan semuanya dan tutup masa lalu.

Well simak video musik "Close My Eyes" dari Block B berikut!


sumber:http://www.koreaindo.net/2012/04/block-b-rilis-video-musik-close-my-eyes.html

0 komentar:

Posting Komentar