Ingin Barter, Perampok Ini Justru Ditangkap

(Foto: Insing)
WASHINGTON - Ada-ada saja ulah seorang perampok di Washington, Amerika Serikat (AS). Bukannya berusaha untuk menghilangkan jejak agar tidak tertangkap, perampok ini justru mengajukan sebuah penawaran yang membuatnya dengan mudah tertangkap.

"Beberapa jam setelah menjalankan aksinya, perampok itu menghubungi korbannya. Ia (sang perampok) tiba-tiba saja mengajukan penawaran untuk menukarkan barang-barang berharga yang dirampoknya, dengan barang-barang miliknya yang tertinggal di rumah korbannya tersebut," demikian tulis Yahoo! 7 dalam laporannya yang dikutip Emirates247 Selasa, (1/5/2012).

Perampok itu mengaku, ia ingin menukarkan barang-barang berharga yang diambil dengan beberapa barang miliknya.Perampok tersebut khawatirkan dapat meninggalkan jejak dan mempermudah polisi melacak keberadaannya.

Entah apa yang ada dibenak sang perampok, ia tiba-tiba saja mengikuti permintaan korbannya yang menyuruhnya untuk mengambil barang-barang miliknya yang tertinggal itu dirumah sang korban.

Sontak saja, ketika ia tiba dirumah itu untuk mengambil barang-barang miliknya, sejumlah anggota kepolisian telah siap siaga melakukan penahanan terhadap dirinya.(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar