Ivy Masih Minta Maaf Atas Kejadian 5 Tahun Lalu


Park Eun Hye atau lebih dikenal dengan nama IVY baru-baru ini mengungkapkan tentang kontroversi yang dialaminya tahun 2007 lalu. Ivy tampil di acara SBS Strong Heart dan berbicara tentang kejadian yang sempat membuat karir musiknya tenggelam untuk beberapa waktu.

Pada kesempatan itu, walaupun kejadian tersebut mungkin sudah banyak dilupakan orang, namun Ivy sampai sekarang masih ingin meminta maaf  atas kejadian tersebut, dengan hati-hati Ivy mengungkapkan:

"Berbicara tentang skandal itu (skandal video seks) sebenarnya sangat sulit bagi saya. Karena kejadian tersebut, keluarga saya mengalami rasa sakit yang jauh lebih banyak dari yang saya rasakan. Saya merasa lebih baik sekarang, tapi saya juga masih ingin minta maaf atas insiden yang terjadi dan mohon maaf jika saya sudah membuat orang-orang kecewa"

Seperti diketahui, Soloist cantik ini menerima tuduhan palsu atas skandal video yang tidak seronoh. Meskipun dalam kejadian tersebut Ivy adalah korban yang melibatkan mantan pacarnya dengan menggunakan rekaman  video dengan maksud untuk memeras sebesar $ 45.000, tampaknya Ivy masih merasa bersalah dan punya tanggung jawab besar terutama untuk para penggemar setianya.

Ivy memulai debutnya pada tahun 2005, dan dengan cepat sukses diakui sebagai penyanyi dengan kualitas vocal dan kemampuan dancing yang baik, awal karirnya juga Ivy meraih 2 gelar sebagai Artis Solo Wanita Terbaik dari SBS GayoDaeJeon dan Golden Disk Awards. Namun sayang popularitas yang diraih ternyata lebih besar cobaan yang menimpa Ivy. Tahun 2007, dia dihadapkan dengan skandal video yang harus menuntunnya untuk absen dari industri hiburan selama 1 tahun lebih.

Ini adalah untuk pertama kalinya Ivy berbicara langsung di depan Televisi, meskipun sebelumnya Ivy sudah mengungkapkan perasaannya tentang kejadian tersebut di situs pribadinya pada saat comeback tahun 2010.

Tahun 2012 ini Ivy comeback dengan mini album baru nya berjudul "Interview" dengan konsep yang lebih segar dan menarik.  

sumber:http://www.koreaindo.net/2012/05/ivy-masih-minta-maaf-atas-kejadian-5.html

0 komentar:

Posting Komentar