Wajah Manis Siwon Menarik Perusahaan Kopi

Wajah manis dan tampan Choi Siwon Super Junior kembali menarik perhatian. Baru-baru ini Siwon menandatangani kontrak untuk menjadi model baru bagi perusahaan "Caffe Latte", yaitu sebuah produk kopi kemasan dari Maeil Dairy Corporation.

17 Mei perwakilan dari perusahaan menyatakan, "Choi telah memilih sebagai model baru karena gaya dia dan popularitasnya di Asia sesuai citra perusahaan kami. Kami berharap penampilannya yang manis lebih dominan bisa mewakili produk dengan baik. "

Ditandai dengan mengambil Siwon Suju, Caffe Latte diatur untuk menaklukkan persaingan pasar kopi kemasan dengan strategi pemasaran lebih baik, serta diharapkan bisa menjadi produk unggulan no 1 untuk jenis ini.

Mereka menjelaskan, Choi menunjukkan sikap yang sangat bagus dan sopan selama set untuk komersial, yang baru saja diambil. Meskipun ditengh jadwal sibuk dengan tur SUPER SHOW 4 Super Junior dan sebuh seri drama di Cina, ikon ganteng grup SuJu ini tidak memperlihatkan kelelahan dan menunjukan profesional kerja dengan senyum cerah dan memberi dorongan semangat kepada anggota kru di lokasi syuting.

Komersial TV untuk Caffe Latte akan diset bulan ini berikut beberapa klip, galeri foto serta wawancara Siwon di halaman resmi perusahaan.

Caffe Latte juga diuntungkan dengan popularitas Siwon dijejaring sosial, dengan jutaan penggemar Siwon yang siap mendukung untuk secangkir kopi hangat yang dihidangkan dengan senyum Choi Siwon Super Junior.
 

0 komentar:

Posting Komentar